Kamis, 05 Maret 2015

Bali United vs Persib Bandung

Hari itu Stadion Dipta mulai disibukkan dengan antrean pembelian tiket diloket loket yg tersedia..sementara sekelompok pengurus semeton dewata sibuk mendistribusikan jersey ditengah hiruk pikuk penonton yang mulai berdatangan ke stadion dipta. ditengah apel siaga bapak aparat yang dipersiapkan menyambut laga uji coba tim baru Bali United melawan sang juara bertahan Persib Bandung. Tiket yang dicetak tidak begitu banyak karena perkiraan sangat tidak mungkin stadion yg luas ini bisa penuh apalagi ini baru pertama.tim baru lagi. tapi diluardugaan puluhan ribu orang mulai menyemut ke stadion dipta yang katanya parkir pun sampe ke rumah2 rumah warga di blahbatuh. ribuan orang datang dari segala penjuru bukti hausnya warga bali akan tontonan sepakbola berkwalitas. dagang2 pun mulai memadati areal dipta mulai dari dagang sate makanan minuman adan asesoris. sporter tim tamu mulai berdatangan dari viking bali lombok banyuwangi dan sekitarnya dan tentu jg sporter viking yg datang langsung dari Bandung untuk menyaksikan tim kesayangannya.
Saya sendiri takjub bukan ke pertandingan tetapi meihat lautan manusia di stadion dipta. ketika itu saya mengawal digate 13 dan 12 yang meruppakan tribun untuk viking.suasana sangat rame riuh rendah penonton yang ingin segera masuk.satu persatu bebotoh persib mulai masuk dengan tertib.memang digate itu lampu penerangan sangat kurang maklum stadion masih tahap pembenahan belum 100persen suasana gelap cukup menggetarkan hati banyak dulur viking yang memberi salam persodaraan.
suasana yang taka akan pernah saya lupakan pertemuan dengan sporter persib yg bersahabat.bernyanyi dan menari bersama didalam stadion.
Walau hasil akhir Bali United kalah namun penonton cukup puas.karena kami sadar yg kami lawan adalah juara bertahan yg sudah solid.
Semoga kedepan pengaturan dan alokasi tiket lebih diperhatikan supaya tidak ada yg kecewa. for all Semeton Dewata kalian luar biasa. tunjukkan juga Bali memiliki sporter yg tertib dan profesional. Salam Puputan,

0 komentar:

Posting Komentar